Live Streaming MotoGP. Tonton ➡️

Marc Resmi Bergabung Dengan Gresini Racing



LIVEMotoGP.COM — MotoGP 2023, Alex Marquez dan Marc Marquez akan kembali bersatu dalam tim yang sama tahun depan.

Alex dan Marc akan menjadi tandem di tim satelit Gresini Racing untuk MotoGP 2024 mendatang.

Kedatangan Marquez menyusul adiknya ke klan Ducati menjadi sangat menarik, karena walaupun berada di tim satelit tapi mereka bisa berbuat lebih banyak.

Paket motor Ducati yang kompetitif diyakini bisa membuat mereka bertarung memperebutkan gelar juara dunia.

“Saya harap demikian. Bagi saya ini akan menjadi tahun yang sangat penting, seperti yang saya katakan, tahun kedua dengan motor dan tim yang sama,” kata Alex dilansir dari Marca.com.

“Kami harus mencoba melakukan hal-hal besar. Saya pikir saya punya kecepatan dan saya hanya perlu melakukan konsolidasi, menjadi lebih solid dan tidak membuat banyak kesalahan," ucap Alex. 

Tonton juga:  Live Streaming WSBK
"Jika kita berhasil memulai tahun ini dengan baik, mengapa tidak berjuang. Saya tidak terlalu mengatakannya untuk gelar, karena satu tahun itu sangat panjang dan banyak hal yang harus seimbang, tapi karena terus-menerus berada di posisi 5 besar dan di akhir tahun berusaha menjadi tiga besar di klasemen,” tegas Alex.

Ini menjadi kali keduanya antara Alex dan Marquez berada dalam tim yang sama.

Pertama kali pada 2020 di Repsol Honda, namun tak berlangsung lama karena Marquez langsung mengalami cedera di seri pembuka waktu itu.

“2024 terlihat bagus, terlihat bagus. Kami bersama pada tahun 2020, tapi itu tidak bertahan lama karena cedera lengannya, tapi hidup terkadang memberi kesempatan kedua dan menurut saya ini sangat bagus," ujarnya. 

"Saya pikir dia juga akan merasa sangat nyaman, seperti yang saya rasakan sejak pertama kali (mengendarai Ducati),” tutur Alex Marquez.